Ads 468x60px

Selamat datang dan selamat bergabung menjadi Wirausaha Indonesia

Selamat datang dan Selamat bergabung kami ucapkan kepada Bapak / ibu calon Wirausaha sebagai Distributor K-Link bersama kami di kota-kota dan Kabupaten seluruh Indonesia.Bagi Distributor baru yang bergabung dan Mendaftar melalui Weblog ini,maka Benefit yang di dapat untuk Bapak / ibu sekalian adalah kami tayangkan di Weblog / Website ini dan Media Iklan online lainnya Sebagai Komitmen kami untuk membantu mempromosikan kepesertaan Bapak ibu sekalian sebagai Distributor K-Link yang bertujuan membantu mempermudah dalam Penjualan produk produk K-Link Indonesia dan Rekruitmen Distributor K-link baru di wilayah Bapak / ibu

PEMBERITAHUAN

untuk member baru yang join K-LINK di seluruh stokist center K-LINK sesuai mekanisme Blogsite ini Apabila gagal submit data di FORM KONFIRMASI PENDAFTARAN

Mohon Email ke kami : distributorklinkjakarta@gmail.com

Format : Nama -No ID member-No HP-Alamat untuk Secepatnya kami Posting

TERTARIK BERGABUNG MENJADI MEMBER / ANGGOTA / DISTRIBUTOR K-LINK INDONESIA ikuti Petunjuk Selengkapnya KLIK DISINI

Herbal untuk Asma ,Pengobatan Asma, Alternative Asma

Asma adalah gejala yang ditimbulkan oleh kelainan saluran pernapasan yang menyebabkan peningkatan kepekaan terhadap rangsangan dar i lingkungan. Pemicu gejala ini dapat berupa kelelahan pikiran (gangguan emosi), kelelahan jasmani , perubahan lingkungan hidup yang tidak diharapkan, (cuaca, kelembapan, temperatur, asap terutama rokok dan bau-bauan yang merangsang) , infeksi saluran pernapasan seperti influenza dan reaksi alergi dari bahan yang terhirup atau makanan.
Tingkat kepekaaan saluran napas ini diawali dengan gejala ringan (berupa pilek/ bersin atau batuk yang  sering berulang atau kambuh) sampai dengan gejala berat, berupa serangan asma. Kepekaan biasanya diawali dari masa kecil, sekitar 50% geja la akan sembuh dengan sendirinya , walaupun pada suatu saat dapat muncul kembali mungkin lebih berat keadaan ini dikenal sebagai asma, sekitar 5560% penyakit alergi pernapasan diturunkan ke anak atau cucu dan sisanya akibat polusi lingkungan yang berat karena gejala baru muncul setelah dewasa.

Gejalanya:

  • Seseorang yang mempunyai bakat asma jika terpapar faktor pemicu akan menunjukkan gejala mulai yang paling ringan seperti pilek/bersin, batuk disertai dengan rasa gatal pada tenggorokan sampai tingkat yang berat yaitu sesak napas, napas berbunyi, berkeringat dan denyut nadi meningkat.
  • Mengi, bunyi pada saat bernafas.
  • Keluhan ini sering terjadi pada malam hari menjelang pagi, kemudian hi lang atau merasa lebih baik sekitar jam 9 pagi.
  • Olah raga yang berat juga merupakan faktor pemicu sehingga mengakibatkan batuk-batuk pada seseorang yang mempunyai bakat asma
Penyebabnya :
Sebab utama penyakit asma terletak pada saluran napas yang meradang akibat reaksi yang disebabkan oleh paparan terhadap bahan-bahan
seperti :
  • Debu yang ada di dalam rumah, misalnya permadani, kasur kapuk, sofa, pakaian yang berada dalam lemari yang disimpan terlalu lama dan lainnya.
  • Bahan makanan terutama jenis ikan laut, susu sapi, telur, coklat, kacang-kacangan, bahan lain yang dapat menimbulkan iritasi seperti pedas, asam, manis, asin,dingin, bergetah, panas dan lainnya.
  • Pemicu lingkungan, udara kotor, bulu dan kotoran dari hewan peliharaan, seperti kucing, unggas dan lainnya.


Produk yang dapat digunakan untuk membantu masalah tersebut adalah sebagai berikut:
  • Riddance
    Dosis : minimal 1-2 dos selama 1 0 hari, Sehari 2 kali 1 saset sebelum makan sampai warna kotoran (faeces) menjadi lebih cerah dan baunya berkurang.
  • K-Link Kino
    Sesudah selesai konsumsi Riddance 1-2 dos lanjutkan dengan Kino. Dosis: Awal digunakan sebanyak 3-5 dos, sedangkan dosis pemeliharaan 1-2 pasang koyo Kino dalam seminggu ditempel ditelapak kaki bagian agak ke atas.
  • UIE K-Liquid Chlorophyll
    Dosis : 1-3 x 1 sloki dicampur dengan 1 gelas air (250 cc) , diminum setengah jam sebelum makan. Meningkatkan kadar oksigen darah agar dan mengurangi frekuensi terjadinya sesak nafas/asma.
  • K-AyuAsmo
    Dosis: dikonsumsi 2-3 x2 kapsul sehari.
    untuk mengurangi masalah pada sistem pernafasan dan membantu melegakan pernafasan.
  • OmegaSqua
    Dosis: 2x 1-2 kapsul sebelum makan.
  • Gamat Emulsion
    Dosis : Diminum 2 x 1-2 sloki sehari, selama mungkin.Tujuan untuk membantu melebarkan pembuluh darah pada saluran pernapasan. Untuk kasus-kasus kronik memberi hasil baik.
Untuk anak Kecil tidak menggunakan Riddance dan Koyo Kino, dan dosis produk yang lain 1/2 takaran dosis orang dewasa. Pada saat terapi sebaiknya menghindari makanan-minuman dingin, rokok dan alkohol, serta menghindari hawa dingin dan polusi udara.
Blog/Site/Situs/website ini adalah Situs Milik Distributor K-Link dan bukan Situs Resmi K-LINK International Sdn. Bhd. PT.K-LINK Indonesia PT. K-LINK Nusantara dan PT.K-System Indonesia,dan setiap Distributor wajib melakukan kegiatan business/usaha sesuai Kode Etik independent Distributor PT.K-link Indonesia