Ads 468x60px

Selamat datang dan selamat bergabung menjadi Wirausaha Indonesia

Selamat datang dan Selamat bergabung kami ucapkan kepada Bapak / ibu calon Wirausaha sebagai Distributor K-Link bersama kami di kota-kota dan Kabupaten seluruh Indonesia.Bagi Distributor baru yang bergabung dan Mendaftar melalui Weblog ini,maka Benefit yang di dapat untuk Bapak / ibu sekalian adalah kami tayangkan di Weblog / Website ini dan Media Iklan online lainnya Sebagai Komitmen kami untuk membantu mempromosikan kepesertaan Bapak ibu sekalian sebagai Distributor K-Link yang bertujuan membantu mempermudah dalam Penjualan produk produk K-Link Indonesia dan Rekruitmen Distributor K-link baru di wilayah Bapak / ibu

PEMBERITAHUAN

untuk member baru yang join K-LINK di seluruh stokist center K-LINK sesuai mekanisme Blogsite ini Apabila gagal submit data di FORM KONFIRMASI PENDAFTARAN

Mohon Email ke kami : distributorklinkjakarta@gmail.com

Format : Nama -No ID member-No HP-Alamat untuk Secepatnya kami Posting

TERTARIK BERGABUNG MENJADI MEMBER / ANGGOTA / DISTRIBUTOR K-LINK INDONESIA ikuti Petunjuk Selengkapnya KLIK DISINI

Obat Cacar Air ,Herbal untuk Cacar Air,Pencegahan Cacar Air

Cacar air atau varicela adalah penyakit infeksi virus yang sangat menular. Merupakan penyakit yang umumnya diderita pada anak keeil tetapi bisa juga menyerang orang dewasa.

Gejalanya :
  • Demam, pusing, tenggorokan kering dan sakit dan timbul ruam kemerahan pada kulit.
  • Muncul titik merah pada kulit yang akan melepuh dan berisi cairan dan jika sudah pecah menyebabkan gatal.
Penyebabnya:
Virus varicella zoster

Pencegahanya:
Imunisasi terhadap penyakit cacar.
Mengkonsumsi makanan dan minuman yang bergizi, istirahat yang cukup dan hindari orang yang terserang cacar.
Produk yang dapat digunakan, antara lain:
  • Riddance
    Dosis : minimal 1-2 dos selama 10 hari. Sehari 2×1 saset sebelum makan sampai warna kotoran (faeces) menjadi lebih cerah dan baunya berkurang.
  • K-LiNK Kino
    Sesudah selesai konsumsi Riddance 1-2 dos lanjutkan dengan Kino. Dosis : Awal digunakan sebanyak 3-5 dos, sedangkan dosis pemeliharaan 1-2 pasang koyo Kino dalam seminggu ditempel ditelapak kaki bagian agak ke atas.
  • UIE K-L1quid Chlorophyll
    Dosis : 1-3 x 1 sloki dicampur dengan 1 gelas air (250 cc) , diminum setengah jam sebelum makan. Meningkatkan kadar oksigen darah agar mengurangi demam dan menormalkan suhu tubuh.
  • K-AyuDerme
    Dosis : 2-3 x 2 kapsul sehari. Untuk perbaikan struktur kulit dan dapat dikombinasikan dengan penggunaan prod uk K-AyuLite 2-3 x2 kapsul sehari sesudah makan. Untuk meningkatkan stamina dan menguatkan kerja liver dalam detoksifikasi kuman/virus.
  • Propolis Platinum
    Dosis : dikonsumsi 2-3 x 5 tetes sehari untuk mematikan kuman atau virus yang menyebabkan infeksi Cacar.
  • Luka bekas cacar oleskan dengan Gamat Vitagel sesering mungkin agar tidak berbekas.
Blog/Site/Situs/website ini adalah Situs Milik Distributor K-Link dan bukan Situs Resmi K-LINK International Sdn. Bhd. PT.K-LINK Indonesia PT. K-LINK Nusantara dan PT.K-System Indonesia,dan setiap Distributor wajib melakukan kegiatan business/usaha sesuai Kode Etik independent Distributor PT.K-link Indonesia