Ads 468x60px

Selamat datang dan selamat bergabung menjadi Wirausaha Indonesia

Selamat datang dan Selamat bergabung kami ucapkan kepada Bapak / ibu calon Wirausaha sebagai Distributor K-Link bersama kami di kota-kota dan Kabupaten seluruh Indonesia.Bagi Distributor baru yang bergabung dan Mendaftar melalui Weblog ini,maka Benefit yang di dapat untuk Bapak / ibu sekalian adalah kami tayangkan di Weblog / Website ini dan Media Iklan online lainnya Sebagai Komitmen kami untuk membantu mempromosikan kepesertaan Bapak ibu sekalian sebagai Distributor K-Link yang bertujuan membantu mempermudah dalam Penjualan produk produk K-Link Indonesia dan Rekruitmen Distributor K-link baru di wilayah Bapak / ibu

PEMBERITAHUAN

untuk member baru yang join K-LINK di seluruh stokist center K-LINK sesuai mekanisme Blogsite ini Apabila gagal submit data di FORM KONFIRMASI PENDAFTARAN

Mohon Email ke kami : distributorklinkjakarta@gmail.com

Format : Nama -No ID member-No HP-Alamat untuk Secepatnya kami Posting

TERTARIK BERGABUNG MENJADI MEMBER / ANGGOTA / DISTRIBUTOR K-LINK INDONESIA ikuti Petunjuk Selengkapnya KLIK DISINI

Penyakit Demam ,Pencegahan Penyakit Demam

Demam bukan merupakan suatu penyakit tersendiri. Peningkatan suhu tubuh yang seiring merupakan tanda terjadinya infeksi. Setelah infeksi disembuhkan suhu tubuh akan menurun. Suhu tubuh normal diukur dibawah lidah adalah dibawah 37 derajad Celcius. Apabila suhu tubuh anda lebih dari itu, maka anda terserang demam. Umumnya pada anak kecil sering terkena demam.

Gejalanya:
  • Kepala, leher dan tubuh terasa panas, kaki dan tangan terasa dingin.
  • Merasa kedinginan dan menggigil atau meriang bila suhu tubuh meningkat dengan cepat.
Penyebabnya:
  • Bisa karena Batuk, Flu, dan pilek.
  • Infeksi dibeberapa organ tubuh , seperti tenggorokan, saluran pencernaan, saluran kemih atau luka yang terinfeksi kuman.
  • Diare, gondong, campak, malaria, cacar air, dll .
Penanganannya:
  • Perbanyak minum cairan, sari buah, susu dan usahakan makan yang banyak dan hangat. Istirahat yang cukup dan periksa suhu tubuh dengan berkala minimal 2 jam sekali. Dan jika panas tinggi segera kompres dengan air es atau es batu hingga suhu tubuh turun.
  • Gunakan pakaian yang menyerap keringat dan kenakan selimut agar berkeringat.
  • Dan jika 2 hari demam tidak turun , segera berobat ke dokter agar dapat penanganan segera.
Produk yang digunakan, antara lain :
  • UIE K-Liquid Chlorophyll
    Dosis : 3 x 1 sloki dilarutkan dim 1 gelas air perhari atau dapat diminum sampai 6 kali sehari. Membangun keseimbangan elektrolit eairan tubuh agar tetap dapat beraktivitas normal, Menormalkan suhu tubuh.
  • Liquid Organic Spirulina
    Dosis : Dikonsumsi 1-2 x 1 saset sehari. Bisa dicampur dengan minuman kesukaan kita untuk menjaga kondisi nutrisi tubuh.
  • Propolis Platinum
    Dosis : 2×3-5tetes sehari, untuk membantu menurunkan suhu tubuh dan melawan infeksi yang disebabkan oleh kuman.
  • Teh Rooibos Sod
    Dosis : 2-5 gelas/hari yang bermanfaat untuk menurun
Blog/Site/Situs/website ini adalah Situs Milik Distributor K-Link dan bukan Situs Resmi K-LINK International Sdn. Bhd. PT.K-LINK Indonesia PT. K-LINK Nusantara dan PT.K-System Indonesia,dan setiap Distributor wajib melakukan kegiatan business/usaha sesuai Kode Etik independent Distributor PT.K-link Indonesia