Ads 468x60px

Selamat datang dan selamat bergabung menjadi Wirausaha Indonesia

Selamat datang dan Selamat bergabung kami ucapkan kepada Bapak / ibu calon Wirausaha sebagai Distributor K-Link bersama kami di kota-kota dan Kabupaten seluruh Indonesia.Bagi Distributor baru yang bergabung dan Mendaftar melalui Weblog ini,maka Benefit yang di dapat untuk Bapak / ibu sekalian adalah kami tayangkan di Weblog / Website ini dan Media Iklan online lainnya Sebagai Komitmen kami untuk membantu mempromosikan kepesertaan Bapak ibu sekalian sebagai Distributor K-Link yang bertujuan membantu mempermudah dalam Penjualan produk produk K-Link Indonesia dan Rekruitmen Distributor K-link baru di wilayah Bapak / ibu

PEMBERITAHUAN

untuk member baru yang join K-LINK di seluruh stokist center K-LINK sesuai mekanisme Blogsite ini Apabila gagal submit data di FORM KONFIRMASI PENDAFTARAN

Mohon Email ke kami : distributorklinkjakarta@gmail.com

Format : Nama -No ID member-No HP-Alamat untuk Secepatnya kami Posting

TERTARIK BERGABUNG MENJADI MEMBER / ANGGOTA / DISTRIBUTOR K-LINK INDONESIA ikuti Petunjuk Selengkapnya KLIK DISINI

Produk K-Link untuk penderita Vitiligo,Herbal K-Link Untuk Penyakit Vitiligo

Vitiligo adalah kelainan kulit dimana terlihat bintik-bintik melebar, putih dan licin permukaan kulit pada beberapa bagian dad tubuh. Kelainan ini disebabkan oleh kekurangan zat melanin atau tidak ada sama sekali. Zat melanin adalah zat yang melindungi kulit dari sengatan sinar ultra violet matahari. Kondisi ini tidak terjadi secara alami dan dapat memburuk.


Gejalanya:
Bintik-bintik melebar pada kulit, bintik ini rata dan sisik, kadang dapat menimbul dan meradang.

Penyebabnya:
Gangguan sistem kekebalan tubuh. Antibodi dan komponen lainnya dari sistem kekebalan tubuh menyerang sel yang membuat melanin. Atau autoimun terhadap zat melanin atau pigmen dalam tubuh itu sendiri.
Hipertiroidisme atau kekurangan hormon tiroid yang juga mengatur metabolisme tubuh.

Pencegahannya:
Kurangi makanan yang banyak mengandung bahan kimia, zat pengawet, perasa, pewarna dan obat-obatan yang dikonsumsi berkepanjangan. Perbanyak minum air putih. Jika sudah ada gejala-gejala, segera konsultasikan ke dokter agar mendapatkan penanganan cepat.
Produk yang digunakan, untuk perbaikan kulit dan pencegahan terjadinya vitiligo:
  • Riddance
    Dosis : Minimal 1 dus, diminum 1×1 saset sehari pagi, sebelum makan dan disertai banyak minum air hangat.
  • Kemudian dapat bersama dengan UIE K-Liquid Chlorophyll Dosis: 3 x 1 sloki dilarutkan dalam 1 gelas air sehari. Akan memberi manfaat ganda. Setelah Riddance habis, Chlorophyll dilanjutkan dengan K-AyuDerme. Dosis : 2-3 x 2 kapsul sehari . Untuk perbaikan struktur kulit dan dapat dikombinasikan dengan penggunaan produk K-AyuLite 2-3×2 kapsul sehari sesudah makan. Untuk perbaikan dari struktur kulit.
  • K-Liquid Organic Spirulina
    Dosis: 1-2 x 1 saset sehari, meningkatkan stamina dan perbaikan zat warna dalam kulit dan sebagai antioksidan tinggi.
  • Gamat Extract / Gamat Vitaplus
    Dosis 2x 1-2 sloki sehari, berguna untuk meregenerasi sel kulit dan pigmentasi di kulit untuk pembentukan zat melanin dalam tubuh.
Blog/Site/Situs/website ini adalah Situs Milik Distributor K-Link dan bukan Situs Resmi K-LINK International Sdn. Bhd. PT.K-LINK Indonesia PT. K-LINK Nusantara dan PT.K-System Indonesia,dan setiap Distributor wajib melakukan kegiatan business/usaha sesuai Kode Etik independent Distributor PT.K-link Indonesia