Ads 468x60px

Selamat datang dan selamat bergabung menjadi Wirausaha Indonesia

Selamat datang dan Selamat bergabung kami ucapkan kepada Bapak / ibu calon Wirausaha sebagai Distributor K-Link bersama kami di kota-kota dan Kabupaten seluruh Indonesia.Bagi Distributor baru yang bergabung dan Mendaftar melalui Weblog ini,maka Benefit yang di dapat untuk Bapak / ibu sekalian adalah kami tayangkan di Weblog / Website ini dan Media Iklan online lainnya Sebagai Komitmen kami untuk membantu mempromosikan kepesertaan Bapak ibu sekalian sebagai Distributor K-Link yang bertujuan membantu mempermudah dalam Penjualan produk produk K-Link Indonesia dan Rekruitmen Distributor K-link baru di wilayah Bapak / ibu

PEMBERITAHUAN

untuk member baru yang join K-LINK di seluruh stokist center K-LINK sesuai mekanisme Blogsite ini Apabila gagal submit data di FORM KONFIRMASI PENDAFTARAN

Mohon Email ke kami : distributorklinkjakarta@gmail.com

Format : Nama -No ID member-No HP-Alamat untuk Secepatnya kami Posting

TERTARIK BERGABUNG MENJADI MEMBER / ANGGOTA / DISTRIBUTOR K-LINK INDONESIA ikuti Petunjuk Selengkapnya KLIK DISINI

Produk K-Link untuk Penyakit Kelamin,Herbal K-Link untuk Penyakit Kelamin

Gonorhoe
Gonorhoe adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh kuman gonokokus yang sangat menular dan ditularkan lewat hubungan badan (seksual).

Gejalanya:
  • Pada pria, cairan kental yaitu nanah keluar dari lubang uretra atau saluran kemih (beberapa pada pria tanpa gejala),nyeri/rasa panas sewaktu buang air kecil.
  • Pada wanita, keputihan yang berlebihan dan tidak wajar (berbau, gatal dan berubah warna).
  • Sebagian tidak ada gejala pada wanita, sebagian lagi gejalanya keluar cairan berlebih di liang vagina, nyeri, rasa panas sewaktu buang air kecil.
Penyebabnya:
Infeksi genitalis dan saluran kemih dapat disebabkan oleh bakteri Neisseiria gonokokus, yang dapat ditularkan melalui hubungan seksual yang tidak menggunakan alat pengaman. Gejalanya biasanya timbul 2-10 hari setelah
berhubungan.
Produk yang digunakan, antara lain:
• UIE K-Liquid Chlorophyll Dosis : 3 x 1 sloki dilarutkan dalam 1 gelas air sehari. Jangan lupa berjemur di matahari selama 10-15 menit.
• K-SaudaVCO Dosis: 2×1 -2 kapsul/hari. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dalam melawan kuman gonokokus.
• Propolis Platinum Dosis : 3 x 5-10 tetes sehari bedakan 12 jam dengan minum produk lainnya. Untuk mengurangi aktivitas virus dalam tubuh, sebagai antibiotik alamiah. (untuk alat kelaminnya dapat diteteskan dengan propolis 1-2 tetes 2x sehari).
• Untuk wanitanya, K-Puyikang Dosis : 2×1 saset/hari pagi dan malam dilarutkan dan digunakan sebelum mandi sebagai pembersih rahim.
Radang Vagina dan Keputihan
Infeksi Jamur pada Vagina yang ditularkan melalui hubungan seksual, air yang kotor atau pakaian dalam yang lembab dan tidak kering. Radang vagina juga bisa diderita oleh wanita yang telah mencapai usia menopause yang disebabkan oleh perubahan hormon setelah tidak mengalami menstruasi lagi yang disebut Vaginitis atropik.

Gejalanya:

  • Biasanya cairan yang keluar dari vagina jumlahnya berlebih, berwarna putih, kuning atau hijau.
  • Sering berbau busuk, menimbulkan gatal, nyeri pada vulva dan vagina.
  • Jika sudah sangat mengganggu dapat menyebabkan panas, nyeri pada sekitar vulva.
Penyebabnya:

  • Bakteri, seperti Gonoreaclamidia.
  • Jamur-moniliasis, protozoa-trichomonas, virus-herpes genitalis.
  • Atau yang disebabkan karena sensitif terhadap spermisida, atau sabun pembersih, atau juga serat pembalut yang tertinggal.
Pencegahannya:

Menjaga kebersihan badan dan bagian kelamin. Jangan berganti-ganti pasangan. Jangan menggunakan pakaian dalam yang terlalu ketat dan menjaga kebersihan pakaian dalam.
Produk yang dapat digunakan antara lain:
  • UIE K-Liquld Chlorophyll
    Dosis: 3 x 1 sloki dilarutkan dalam 1 gelas air sehari. Akan memberi manfaat ganda.
  • Propolis Platinum
    Digunakan sebagai anti infeksi jamur dan anti bakteri alamiah, dosis 2 x 4-5 tetes sehari.
  • K-AyuVita
    Dosis : 2×2 kapsul sehari sesudah makan.
  • K-Puyikang
    Dosis : 1×1 saset sehari pagi atau malam dilarutkan dan digunakan sebelum mandi sebagai pembersih rahim.
Blog/Site/Situs/website ini adalah Situs Milik Distributor K-Link dan bukan Situs Resmi K-LINK International Sdn. Bhd. PT.K-LINK Indonesia PT. K-LINK Nusantara dan PT.K-System Indonesia,dan setiap Distributor wajib melakukan kegiatan business/usaha sesuai Kode Etik independent Distributor PT.K-link Indonesia