Ads 468x60px

Selamat datang dan selamat bergabung menjadi Wirausaha Indonesia

Selamat datang dan Selamat bergabung kami ucapkan kepada Bapak / ibu calon Wirausaha sebagai Distributor K-Link bersama kami di kota-kota dan Kabupaten seluruh Indonesia.Bagi Distributor baru yang bergabung dan Mendaftar melalui Weblog ini,maka Benefit yang di dapat untuk Bapak / ibu sekalian adalah kami tayangkan di Weblog / Website ini dan Media Iklan online lainnya Sebagai Komitmen kami untuk membantu mempromosikan kepesertaan Bapak ibu sekalian sebagai Distributor K-Link yang bertujuan membantu mempermudah dalam Penjualan produk produk K-Link Indonesia dan Rekruitmen Distributor K-link baru di wilayah Bapak / ibu

PEMBERITAHUAN

untuk member baru yang join K-LINK di seluruh stokist center K-LINK sesuai mekanisme Blogsite ini Apabila gagal submit data di FORM KONFIRMASI PENDAFTARAN

Mohon Email ke kami : distributorklinkjakarta@gmail.com

Format : Nama -No ID member-No HP-Alamat untuk Secepatnya kami Posting

TERTARIK BERGABUNG MENJADI MEMBER / ANGGOTA / DISTRIBUTOR K-LINK INDONESIA ikuti Petunjuk Selengkapnya KLIK DISINI

PT K-Link Indonesia, perusahaan multi level marketing berbasis syariah


PT K-Link Indonesia, perusahaan multi level marketing berbasis syariah, menjadi kontributor terbesar penjualan K-Link International.

MD Radzi Saleh, Presiden Direktur K-Link Indonesia, mengatakan omzet penjualan K-Link Indonesia berkontribusi sebesar 60 persen bagi penjualan K-Link pusat. bahkan, Malaysia sebagai kantor pusat K-Link hanya menyumbang 20 persen dari total penjualan.

"Kalau secara global Indonesia menyumbang 60 persen dari total omset, sedangkan Malaysia hanya 20 persen, sisanya terbagi di 48 negara lainnya," ujarnya melalui keterangan tertulisnya, Minggu (16/2/2012).

Menurutnya, jumlah penduduk yang besar di Indonesia menjadi faktor utama kontribusi penjualan K-Link Indonesia terbesar dibandingkan di negara lain. Jika dibandingkan dengan Malaysia, jumlah penduduk Malaysia hanya 27 juta sedangkan Indonesia mencapai 240 juta.
Jumlah penduduk tersebut merupakan pangsa pasar yang besar bagi penjualan produk K-Link. Untuk itu, dia optimistis penjualan produk K-Link Indonesia akan tetap memimpin penjualan secara global.

Saat ini jaringan K-Link sudah ada di 50 negara di dunia baik dengan konsep kantor cabang maupun stockist. K-Link menjual sekitar 68 jenis produk dengan Klorofil sebagai produk andalannya.Dia menjelaskan tahun ini omset penjualan K-Link Indonesia ditargetkan meningkat 10 persen dari tahun sebelumnya. Tahun ini ditargetkan dapat menjual Rp 1,2 triliun atau meningkat dari tahun sebelumnya sekitar Rp1 triliun.

Omzet penjualan K-Link Indonesia per bulan pada tahun ini ditargetkan mencapai Rp 80 miliar. Omzet tersebut meningkat dari tahun sebelumnya yang rata-rata bisa meraup penjualan Rp 70 miliar per bulan.

K-Link juga akan menambah jumlah stockist di seluruh Indonesia. Saat ini K-Link sudah memiliki 239 stockis di seluruh Indonesia dan sebanyak 4 kantor cabang yang ada di Medan, Makassar, Sorong dan Kupang.

"Fokus 2013 kami giat berpromosi ke Kawasan Timur Indonesia, kami sudah membuka cabang di Sorong dan Kupang. Masalah utama di Indonesia Timur adalah transportasi, sehingga kantor cabang baru ini bisa mengurangi masalah itu," ungkapnya.


Warga membersihkan selokan di Kelurahan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (16/2/2013). Warga mendapatkan bantuan dari tim K-Link Care Foundation untuk merevitalisasi kawasan tersebut, berupa tenaga kebersihan, makanan, obat-obatan, penyediaan tempat sampah, dan lain-lain
 
Sumber : TRIBUNNEWS.COM, Link Berita :Klik Disini
Blog/Site/Situs/website ini adalah Situs Milik Distributor K-Link dan bukan Situs Resmi K-LINK International Sdn. Bhd. PT.K-LINK Indonesia PT. K-LINK Nusantara dan PT.K-System Indonesia,dan setiap Distributor wajib melakukan kegiatan business/usaha sesuai Kode Etik independent Distributor PT.K-link Indonesia