Ads 468x60px

Selamat datang dan selamat bergabung menjadi Wirausaha Indonesia

Selamat datang dan Selamat bergabung kami ucapkan kepada Bapak / ibu calon Wirausaha sebagai Distributor K-Link bersama kami di kota-kota dan Kabupaten seluruh Indonesia.Bagi Distributor baru yang bergabung dan Mendaftar melalui Weblog ini,maka Benefit yang di dapat untuk Bapak / ibu sekalian adalah kami tayangkan di Weblog / Website ini dan Media Iklan online lainnya Sebagai Komitmen kami untuk membantu mempromosikan kepesertaan Bapak ibu sekalian sebagai Distributor K-Link yang bertujuan membantu mempermudah dalam Penjualan produk produk K-Link Indonesia dan Rekruitmen Distributor K-link baru di wilayah Bapak / ibu

PEMBERITAHUAN

untuk member baru yang join K-LINK di seluruh stokist center K-LINK sesuai mekanisme Blogsite ini Apabila gagal submit data di FORM KONFIRMASI PENDAFTARAN

Mohon Email ke kami : distributorklinkjakarta@gmail.com

Format : Nama -No ID member-No HP-Alamat untuk Secepatnya kami Posting

TERTARIK BERGABUNG MENJADI MEMBER / ANGGOTA / DISTRIBUTOR K-LINK INDONESIA ikuti Petunjuk Selengkapnya KLIK DISINI

Produk K-Link untuk Depresi,Pencegahan Depresi

Depresi merupakan gangguan kejiwaan yang bersifat ringan. Biasanya penderita merasa sedih yang berlebihan, sering mengurung diri dan berdiam diri.
Gejalanya:
  • Merasa selalu sedih, kehilangan perhatian terhadap aktivitas sehari-hari.
  • Tidak bisa berkonsentrasi atau membuat keputusan , berpikir untuk bunuh diri atau ingin mati, tidak ingin bergaul dan lebih senang menyendiri.
  • Gangguan sulit untuk tidur, rasa cemas dan nafsu makan berkurang dan berat badan menurun. Merasa kesepian, tidak berharga dan selalu merasa bersalah.
Penyebabnya:
Tekanan batin (stress berat). baik dari lingkungan kerja, keluarga atau teman.
Perubahan hormon pada usia lanjut, terutama pada wanita selama menstruasi atau setelah melahirkan dan penyakit tertentu seperti pendarahan otak, psoriasis atau ruam syaraf.

Pencegahannya:
Konsultasi ke dokter bila mengalami depresi selalu berfikir positif dan menyenangkan.
Berbagi masalah pada orang terdekat atau orang yang dipercaya.
Produk yang digunakan, antara lain:
  • K-Link Kino
    Dosis : minimal 1 dos, untuk membantu melancarkan peredaran darah ditempel ditelapak kaki bagian agak ke atas, lebih dianjurkan untuk usia 12 tahun keatas.
  • Gamat Extract atau Gamat vitaplus
    Dosis : 2 x 1-2 sloki/sendok makan seha sebelum makan.
  • OmegaSqua
    Dosis: 2×1 kapsul/hari sebelum makan, untuk mengurangi stress pada pikiran dan menenangkan
Blog/Site/Situs/website ini adalah Situs Milik Distributor K-Link dan bukan Situs Resmi K-LINK International Sdn. Bhd. PT.K-LINK Indonesia PT. K-LINK Nusantara dan PT.K-System Indonesia,dan setiap Distributor wajib melakukan kegiatan business/usaha sesuai Kode Etik independent Distributor PT.K-link Indonesia