Ads 468x60px

Selamat datang dan selamat bergabung menjadi Wirausaha Indonesia

Selamat datang dan Selamat bergabung kami ucapkan kepada Bapak / ibu calon Wirausaha sebagai Distributor K-Link bersama kami di kota-kota dan Kabupaten seluruh Indonesia.Bagi Distributor baru yang bergabung dan Mendaftar melalui Weblog ini,maka Benefit yang di dapat untuk Bapak / ibu sekalian adalah kami tayangkan di Weblog / Website ini dan Media Iklan online lainnya Sebagai Komitmen kami untuk membantu mempromosikan kepesertaan Bapak ibu sekalian sebagai Distributor K-Link yang bertujuan membantu mempermudah dalam Penjualan produk produk K-Link Indonesia dan Rekruitmen Distributor K-link baru di wilayah Bapak / ibu

PEMBERITAHUAN

untuk member baru yang join K-LINK di seluruh stokist center K-LINK sesuai mekanisme Blogsite ini Apabila gagal submit data di FORM KONFIRMASI PENDAFTARAN

Mohon Email ke kami : distributorklinkjakarta@gmail.com

Format : Nama -No ID member-No HP-Alamat untuk Secepatnya kami Posting

TERTARIK BERGABUNG MENJADI MEMBER / ANGGOTA / DISTRIBUTOR K-LINK INDONESIA ikuti Petunjuk Selengkapnya KLIK DISINI

Produk K-Link untuk Penderita Psoiriasis,Herbal K-Link untuk Psoiriasis

Psoriasis merupakan gangguan pada kulit yang umumnya disebabkan karena keturunan keluarga yang biasanya timbul pada umur 20-30 tahun. Bukan penyakit yang berbahaya dan tidak menular, namun membuat kulit menjadi jelek. Penyakit ini belum dapat disembuhkan karena dapat timbul dan hilang begitu saja dan biasanya dapat timbul ketika dalam keadaan stress.

Gejalanya:
  • Bercak kemerahan pada permukaan kulit yang disertai bercak keputihan di pinggir daerah yang merah. Biasanya mengenai kulit bagian kepala, alis, tangan, kuku, siku, lutut dan paha.
  • Sedikit gatal dan lengkungan pada kulit juga seperti bekas luka merah dan bisa terkelupas dan membuat kuku lepas.
Penyebabnya:
Secara pasti penyebabnya belum diketahui, namun biasanya pencetusnya pada keadaan stress berat atau juga pada peradangan persendiaan, selain itu juga padamasalah gangguan hormonal.

Pananganannya :

  • Konsultasikan ke dokter bila terkena psoriasis,
  • Usahakan berjemur pada pagi hari minimal 15-30 menit pada jam 7-8 pagi dan hindari hamparan sinar matahari yang menyengat pada siang hari.
  • Hindari pola hidup yang stress, kebiasaan mengkonsumsi minuman beralkohol dan merokok,
  • Jika sudah parah, dapat melakukan rujukan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan penyinaran denqan sinar ultra violet agar tidak semakin menyebar keseluruh tubuh.
Produk yang digunakan :
  • Riddance
    Dosis minimal 1 dus, diminum 1×1 saset sehari pagi, sebelum makan dan disertai banyak minum air hangat.
  • Kemudian dapat bersama dengan UIE K-Liquid Chlorophyll Dosis: 3×1 sloki dilarutkan dalam 1 galas air sahari. Akan memberi manfaat ganda.
  • Setelah Riddance habis, Chlorophyll dilanjutkan dengan K-AyuDerme Dosis: 2-3 x 2 kapsul sehari untuk perbaikan struktur kulit dan dapat dikombinasikan dengan penggunaan produk K-AyuLite 2-3 x 2 kapsul sahari sesudah makan.
  • Gamal Extract
    Dosis 2x l-2 sloki sehari untuk perbaikan jaringan kulit dan regenerasi sel.
  • Propolls Platinum, bisa dioleskan langsung di daerah yang gatal, digunakan sebagai anti infeksi jamur atau bakteri. Dosis 2 x 4-5 tetes pada orang dewasa.
  • Chlorophyll Transparant Soap. Untuk pemulihan mendi dengan menggunakan sabun chlorophyll.
Blog/Site/Situs/website ini adalah Situs Milik Distributor K-Link dan bukan Situs Resmi K-LINK International Sdn. Bhd. PT.K-LINK Indonesia PT. K-LINK Nusantara dan PT.K-System Indonesia,dan setiap Distributor wajib melakukan kegiatan business/usaha sesuai Kode Etik independent Distributor PT.K-link Indonesia